Wah, Seorang Pelajar Memberi Temannya Cupcake Berisi Sperma !!



Wah, Seorang Pelajar Memberi Temannya Cupcake Berisi Sperma !! [ www.BlogApaAja.com ]

Seseorang pasti tersanjung jika diberi hadiahsebuah cake dari temannya. Namun yang dilakukan seorang pelajar diMinnesota, Amerika ini sungguh tak patut ditiru. Ia memberikan teman sekelasnyasebuah cupcake berisi sperma!

Akibat perbuatannya sendiri, seorang pelajardi St. Paul, Minnesota, harus bermasalah dengan pihak sekolah dan jugakepolisian. Pasalnya, ia diduga memberikan cupcake berisi sperma padateman sekolahnya.

Mulanya, tentu saja sang teman merasa senangdiberi sebuah cupcake. Iapun menerimanya tanpa menaruh curiga, bahkan langsungmemakannya. Namun kemudian ia merasa jijik ketika mengetahui cake yangdimakannya mengandung sperma.

Dari beberapa cupcake yang diberikan anak 16tahun ini, hanya satu yang berisi sperma di dalamnya yang ia tujukanpada satu orang. Menurut juru bicara kepolisian, hal tersebut terungkap ketikateman-temannya berkomentar, "Bagaimana bisa ia memakannya, dengar-dengar cupcakeitu dibuat dengan menggunakan sperma."

Rumor tersebutpun beredar, dan membuat pihaksekolah menegur anak tersebut. Tak terima dengan teguran dari pihak sekolah,pelajar tersebut mengancam akan membakar rumah kepala sekolah. KepalaSekolahpun melaporkan ancaman ini ke polisi Hingga kini, kasus cupcake spermadan ancaman yang diterima kepala sekolah ini masih diselidiki pihak berwenang.


Follow On Twitter