Selebritas Inggris Rela Bugil Demi Amal



Sebuah kalender untuk organisasi kemanusiaan Comic Relief membuat heboh Inggris. Kalender ini bukan kalender biasa. Dalam kalender tersebut terpampang sejumlah selebritas Inggris yang berpose tanpa busana. Ya, mereka rela bugil demi amal.



Sejumlah bintang kenamaan tanah Britania Raya macam presenter kuis Rachel Riley, Zoe Salmon, dan Nacy Dellolio, serta aktris Kesy Beth Crossley dan Cherie Lunghi. Tak ketinggalan trio grup Atomic Kittens Natasha Hamilton, Kery Katona, dan Liz McClarnon.

Namun beberapa nama tenar ini tidak sepenuhnya telanjang bulat. Mereka menutupi bagian intimnya dengan celemek atau tas belanja. Tak hanya puas, bahkan mereka mengaku mendukung Comic Relief sejak dulu.

Aku mendukung Comic Relief sejak dulu. Senang bisa terlibat pembuatan kalender ini. Aku harap penjualan kalender bisa menghasilkan banyak uang, ujar Nacy Dellolio.

Dikutip dari HuffingtonPost Kamis (14/02/13), dalam acara penjualan yang bertajuk Red Nose Day ini mereka turut serta dalam peluncuran peralatan rumah tangga hasil karya rumah produksi Emma Bridgewater.

Dengan membeli celemek dan cangkir, mereka bisa bersenang-senang di dapur sambil berdonasi. Sebuah cara sederhana dan paling mudah dalam beramal, tambah presenter kuis tersebut.

Rencananya dana yang terkumpul akan digunakan Comic Relief di proyek-proyek mereka di Afrika dan Inggris.

Follow On Twitter