Kakek & Nenek Ini Jual Sawah Demi Ikut Balapan Motor



Kakek & Nenek Ini Jual Sawah Demi Ikut Balapan Motor [ www.BlogApaAja.com ]

- Ada fenomena unik di Skotlandia. Kakek dan nenek dari sebuah negara yang terletak di Eropa Barat itu rela menjual ladang untuk membeli kendaraan balap jenis sespan R6.

Adalah Robin (74) dan istri tercintanya Annettite Daykin (62). Keunikan sangat tersirat dari keduanya. Bagaimana tidak, setelah mendapat motor gandeng itu, keduanya ikut ajang di balapan TT. Kejadian ini tahun lalu dan sempat membuat masyarakat setempat terkejut.

Kedua baru pertama kali masuk ke ajang balapan klasik yang disebut Sidecar TT dengan pakaian Enfield Royal. Dilansir visordown, Kamis (17/5/2012) meski masuk finish di urutan 27 dan berhasil memacu mobil hingga 88,803 mph atau 143 km, keduanya sangat puas.

Bagi kakek Robin, mengendarai motor balap bukan suatu yang baru. Sang kakek sebenarnya mantan pembalap di balap sespan di Manx Grand Prix pada tahun 1957 ketika usia 20 tahun.

Tidak diketahui nilai ladang mereka, namun pasangan yang telah memiliki 6 cucu itu pastinya merupakan pasangan suami istri yang tampak serasi dan semakin harmonis ketika berada di kendaraan tersebut.

"Kami berdua tidak ingin diam-diam saja saatnya kita untuk pergi keluar dan bersenang-senang," kata nenek Daykin.


Follow On Twitter