Rahasia Kehidupan Seks 4 Artis Hollywood



Rahasia Kehidupan Seks 4 Artis Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

Empat aktris Hollywood mau secara terbuka membicarakan kehidupan seks mereka. Keempat wanita cantik ini terang-terangan membeberkan posisi bercinta favorit dengan pasangannya.

Keempat aktris itu adalah Gwyneth Paltrow, Jane Fonda, Sarah Silverman dan Zoe Saldana. Dalam acara televisi baru "The Conversation With Amanda de Cadenet" yang diproduseri Demi Moore, empat selebriti itu ditanya tentang rahasia mereka di ranjang. Ini dia jawaban Gwyneth dan aktris lainnya:

1. Zoe Saldana



Rahasia Kehidupan Seks 4 Artis Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

"Aku suka posisi misionaris dan aku juga suka berlutut dan aku suka berada di atas...aku juga suka doggy-style atau berdiri," begitu kata aktris yang baru saja mengakhiri 11 tahun hubungannya dengan pengusaha dan aktor Keith Britton itu.

2. Gywneth Paltrow



Rahasia Kehidupan Seks 4 Artis Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika ditanya apa posisi seks favoritnya oleh Amanda, Gwyneth langsung mengernyitkan keningnya dan sedikit berteriak. Dia sempat mengatakan dirinya adalah seorang ibu dan anak-anaknya akan menonton acara televisi tersebut. Namun akhirnya istri Chris Martin itu menjawab juga. "Aku suka semuanya," begitu kata aktris yang pernah memberikan nasihat seks di situsnya itu.

3. Sarah Silverman



Rahasia Kehidupan Seks 4 Artis Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

"Aku suka dan menikmati posisi misionaris dan aku suka saat dia memperlakukanku dengan agresif," ujar komedian yang pernah berkencan dengan Jimmy Kimmel dan sekarang tengah menjalin asmara dengan Alec Sulkin itu.

4. Jane Fonda



Rahasia Kehidupan Seks 4 Artis Hollywood [ www.BlogApaAja.com ]

Meski sudah berusia 74 tahun bukan berarti bintang film "Monster-in-Law" itu tak punya kehidupan seks lagi. "Aku cukup fleksibel dan aku suka berlutut. Memang tidak cukup nyaman untukku seperti dulu sebelum aku mempunyai lutut palsu ini. (Aku suka) berbaring atau duduk di sofa dan menghampiriku," ujar aktris dan fitness guru yang sudah tiga kali menikah itu.

Follow On Twitter