7 Trik Bikin Pasangan Semakin Tambah Nafsu



Trik berikut ini bisa membuat pasangan kamu tambah nafsu sehinga gairah bercinta dalam melakukan hubungan seksualsemangkin lebih nikmat. Ingin tahu trik apa aja it? Simak 7 trik bikin pasangan semakin tambah nafsu berikut ini.

1. Beri dia ikatan
Anda yang menjadi pemeran utama dan pengendali pasangan Anda. Beli celana ketat sutra untuk mengikatnya longgar ke tiang tempat tidur. Jaga kepalanya dengan disangga bantal sehingga ia dapat melihat gerakan liar Anda.

Pria suka ketika dirinya dikuasai wanita, dan Anda bisa melihat langsung bagaimana wajah dan gerakan pasangan Anda yang sudah sangat tidak sabar dan bernafsu untuk ke kegiatan selanjutnya.

7 Trik Bikin Pasangan Semakin Tambah Nafsu [ www.BlogApaAja.com ]

2. Berikan basah yang menyenangkan
Pria suka bermesraan di kamar mandi, seperti berciuman di bawah pancuran, saling memijat. Ini bisa memunculkan gairah yang memanas.

Saling menciptakan gelembung busa yang harum ditubuh masing-masing juga bisa menimbulkan gairah seksual untuk dilanjutkan ke tindakan panas selanjutnya.

3. Curi-curi kesempatan
Munculkan gairah juga bisa dilakukan di sejumlah tempat tak terduga, namun pastikan ini hanya untuk memunculkan gairah, bukan untuk ke kegiatan utama. Seperti keluarlah paling terakhir dari bioskop dan setelah semua hampir keluar, curi-curilah ciuman hangat dengan pasangan atau sentuh lembut tubuh pasangan.

Mengikuti sedikit adegan dalam film juga bisa, dan segeralah pulang ke rumah untuk melanjutkan ke adegan panas selanjutnya.

4. Pakaian seksi
Godalah pria Anda dengan tiba-tiba mengenakan pakaian dalam yang seksi di dalam rumah, tidak hanya di kamar. Biarkan pria pasangan Anda menjadi penonton tunggal aksi Anda. Ini akan memberikan dia fantasi liar.

5. Menari erotis
Berdansa erotis adalah alat yang hebat dari sekadar rayuan. Nikmati tari sensual yang merupakan makanan pembuka yang sempurna untuk beberapa tindakan vulgar.

6. Memaksimalkan pijatan
Membuat pria Anda berbaring di tempat tidur dan oleskan minyak hangat pada tubuhnya. Biarkan dia merasa rileks dan mulailah dengan bekerja pada area seksualnya.

7. Di luar rumah
Tidak harus di dalam rumah, sesekali untuk memberi kesegaran dan pengalaman baru mungkin bisa pergi ke tempat lain seperti hotel atau bahkan tempat terbuka lainnya seperti di bawah bintang atau di pantai.

Follow On Twitter