Rubah Betina Menyelinap Ke Kamar Seorang Bocah



Rubah Betina Menyelinap Ke Kamar Seorang Bocah [ www.BlogApaAja.com ]

Ada baiknya Anda memastikan seluruh pintutertutup dengan baik jika Anda berniat meninggalkan rumah. Karena bukan hanyapencuri yang mungkin saja mengincar masuk ke rumah Anda, melainkan juga seekorrubah.



Seperti halnya yang dialami oleh bocah berusia9 tahun, Alexander, yang tiba-tiba saja dikagetkan dengan penemuan seekor rubahbetina di dalam kamar tidurnya.

"Alexander tiba-tiba saja berteriak danmengatakan dia menemukan rubah di atas tempat tidurnya. Awalnya Aku tidakpercaya dan mengira itu hanyalah kucing peliharaan kami. Namun ketika Akumelihat hidungnya yang runcing Aku baru menyadari bahwa itu benar-benarrubah," ujar ibu Alexander, Dina Luminati-West, seperti dikutip MirrorKamis.

Namun, setelah rasa terkejutnya hilang,Alexander terlihat antusias dengan rubah betina yang bersembunyi di balikselimutnya itu. Menurut sang ibu, kemungkinan besar rubah betina itu menyelinapke rumah mereka karena ulah Alexander yang lupa menutup pintu ketika bermain diluar rumah.

"Tempat tidurnya anakku belum dirapikandan masih sangat berantakan, rubah itu pasti sangat nyaman meringkuk dibawahselimut. Alexander sangat menyukai rubah itu, namun kamar tidur jelas bukantempat yang baik untuk seekor rubah," ujar Luminati-West.


Follow On Twitter