Kelakuan Ababil Fans Suju Bikin Ricuh Bandara



Kelakuan Ababil Fans Suju Bikin Ricuh Bandara [ www.BlogApaAja.com ]Tangerang - Ratusan fans boyband Super Junior (Suju) membuat gaduh Bandara Soekarno-Hatta. Mereka mulai tak sabar karena terlalu lama menunggu kedatangan boyband asal Korea itu.

Dari sebuah informasi, Suju diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 14.30 WIB. Namun hingga pukul 16.00 WIB belum ada tanda-tanda Suju muncul.

Fans Suju yang mempunyai sebutan Elf yang kebanyakan cewek reamaja mulai gundah. Mereka berteriak-teriak dan menimbulkan suara gaduh di bandara.

Ratusan penggemar Suju sudah ramai menunggu di pintu kedatangan terminal 2E sejak pagi. Bahkan ada beberapa Elf yang datang sejak Rabu (25/4) siang. Mereka kini muai resah dan khawatir tidak bisa menjumpai penyanyi idolanya.

Ketika mendengar kabar belum jelas mengenai Siwon cs mendarat di bandara, kerumunan ABG itu langsung berlari meninggalkan pintu 2E. Mereka lari tergesa-gesa dan membuat kalang kabut pihak keamanan bandara.

Boysband yang terdiri dari 12 personel itu akan menggelar konser bertajuk Supershow 4 di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, selama tiga hari berturut-turut, yakni 27,28 dan 29 April 2012. [fei]

Follow On Twitter